Tuesday, August 11, 2015

Online Yang Mudah, Agar Penjualanya Meledak

Online Yang Mudah, Agar Penjualanya Meledak. Sudah punya bisnis online atau sudah memiliki banyak toko online? namun penjualan segitu-gitu saja, makin hari makin mini pembeli. Sudah saatnya konsultan jual beli online buka-buka an bahas alasan yang paling banyak dialami oleh pebisnis online termasuk saya sendiri!!! :D

Online Yang Mudah, Agar Penjualanya Meledak. Baiklah, sebenarnya suatu kemajuan bagi mereka yang berani sekali terjun ke dunia bisnis online,tanpa adanya ilmu pengetahuan mengenai seluk beluk online atau tanpa adanya background dan bakat jualan. Tidak masalah! Yang penting ada kemauan belajar dan berani gagal.

Online Yang Mudah, Agar Penjualanya Meledak
Hampir semua pemula yang terjun di bisnis online mengalami gagal jual. Ya maklum, namanya pemula, harus jatuh dulu. Kalau tak jatuh gak mungkin bisa menemukan formula jitu untuk jualan yang sukses. Betul?

Jangankan pemula, artis saja juga banyak yang gagal di dunia bisnis online kok, salah satunya saya sendiri, artis tak dianggap. hehehe.

Tapi masalahnya, pemula dengan artis itu beda! Jelas beda. Pemula tanpa reputasi yang jelas, tanpa punya fans, dan gak dikenal, sedangkan artis balikannya, ia punya banyak pengikut, punya nama yang terkenal, dan disukai banyak orang.

Yang menjadi pembeda lagi, artis punya modal BESAR!! 

Tak perlu berkecil hati, modal mini lama-lama juga bisa besar jika berhasil. Rahasianya adalah mencontoh model bisnis online dari artis yang sukses. Untuk apa nyontek? untuk apa ngintip punya artis? Lanjut deh baca penjelasan selanjutnya:

Opps tunggu dulu, ingat dengan jurus ATM [Amati.... Terus Melangkahlah]. Dengan begitu, Anda akan bisa membuka bisnis online langsung laku!!

Online Yang Mudah, Agar Penjualanya Meledak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deje

0 comments:

Post a Comment